Minggu, Januari 20, 2008

Surat Pernyataan Bebas Narkoba

SURAT PERNYATAAN



Yang bertanda tangan di bawah ini :


Nama :

Tempat dan tanggal lahir :

Agama :

Alamat :



Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya :

Tidak pernah menggunakan narkoba dan terlibat narkoba dalam bentuk apapun.



Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, dan saya bersedia dituntut dimuka pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh Pemerintah, apabila dikemudian hari terbukti pemyataan saya tidak benar.






Serpong, 21 Januari 2008


Yang membuat pernyataan,



Materai Rp. 6.000,-

..............................................



8 komentar:

adityo mengatakan...

trims pak templet-nya,

saya copy paste boleh yach

Teguh Ramanal mengatakan...

Silahkan. Isian Agama mungkin bisa dihilangkan saja. Saya rasa saat ini sudah tidak relevan.

Anonim mengatakan...

ijin pakai template-nya ya pak, thanks!

Blog Story mengatakan...

pak..ini di bikin sendiri atau kita harus minta ke instansi sperti dokter atau polisi ga sih??

Blog Story mengatakan...

pak,,surat ini di buat sendiri oleh kita atau harus minta ke instansi berwenang seperti dokter atau polisi ya?

Anonim mengatakan...

Kalau suratnya dari dokter atau polisi, maka namanya harusnya "Surat Keterangan Bebas Narkoba".

Kalau surat pernyataan, ya adalah pernyataan ybs.

Anonim mengatakan...

Maaf pak , Artikel diatas ditulis tangan atau ketikan ?
( Lebih baik yg mana )

Thx before .. :)

Teguh Ramanal mengatakan...

Harusnya bisa tulis tangan atau diketik sama saja.

Tapi tergantung instansi yang menerima juga.