Senin, Juni 30, 2008

Bus Agra Mas, Cikarang - Tangerang via Tol Simatupang

Hari ini saya berkesempatan menumpang bus Agramas Cikarang-Tangerang, AC. Selama ini cuma lihat doank, jadi perhatian karena tidak banyak bus ke Tangerang beroperasi lewat jalur tol Simatupang. Jadi selama ini penumpang tujuan Bintaro / Serpong dari Cikarang pilihan angkutannya tidak banyak, dan perlu beberapa kali ganti bus.

Bus Agramas dari Cikarang lewat pintu tol Cibitung, kemudian berhenti di Jati Bening dan UKI/Halim. Selanjutnya langsung masuk tol JORR-Simatupang keluar di Jl. Veteran Bintaro, sebelum berakhir di BSD dan Tangerang.

Begitu juga jalur sebaliknya. Lumayan, ada alternatif transportasi dari BSD/Bintaro ke UKI/Jati bening/Cikarang.

77 komentar:

neogyganet mengatakan...

Tempat tukar informasi terbaru
http://cikarangcyberzone.co.cc/
Mampir ya...

Anonim mengatakan...

Sekarang juga sudah ada bus Agramas trayek Bekasi Timur-BSD-Tangerang via Tol JORR Cikunir-Tol JORR TB Simatupang dan singgah di Veteran Bintaro.

Trayek Bekasi Timur ini saya belum nyoba.

fita mengatakan...

saya td berniat ingin naik Agra mas ke menuju UKI,tp kenapa yah koq hari ini Agra Mas ga lewat UKI, padahal saya yakin banget banyak bgt penumpang yg tujuannya ke UKI, kira2 sampe kapan yah Agramas tidak melewati UKI?

Anonim mengatakan...

saya mohon smoga trayek agra mas uki-tanggerang secepatnya beroperasi lagi, cuma itu satu2nya kendaraan saya ngantor, please..........



lia

Anonim mengatakan...

Terima kasih infonya, saya juga baru tahu kalau senin ini Agramas Cikarang-UKI-BSD-Tangerang tidak jalan.

Semoga bisa cepat lancar kembali.

Anonim mengatakan...

Tadi sore saya berkesempatan lagi naik Agramas dari Uki menuju Veteran.

Dari informasi kondekturnya, hari senin 15/9/2008 itu mereka lagi bermasalah dengan bus Mayasari bakti P9BC dan 47. Mungkin karena rebutan penumpang jalur UKI-Cibitung-Cikarang.

Anonim mengatakan...

Sore ini (2008/9/20) saya naik bus Agramas dari Bekasi Timur ke Veteran Bintaro. Busnya sedikit lebih bagus daripada bus Agramas Tangerang-Cikarang.

Agramas Bekasi Timur-Tangerang ini lewat tol JORR Cikunir dan singgah berhenti di Jati Asih (Bekasi) dan Veteran (Bintaro).

Teguh Ramanal mengatakan...

Setelah adanya kebijakan ditlantas/dephub November 2008 ini bahwa bus AKAP tidak boleh lagi mengambil penumpang di Simpang susun UKI/Cawang, walaupun pagi ini masih lewat UKI, tapi sudah mulai sulit karena polisi dengan mudah memberi surat tilang.

Mudah-mudahan ada kebijakan dari instansi terkait untuk mengecualikan larangan tersebut untuk bus dengan trayek seputar Jabotabek.

Anonim mengatakan...

Pagi td jam 07.00 saya hendak ke kantor di Tangerang, seperti biasa naik bis Agra Mas jurusan Cikarang-Tangerang. Eh, enggak taunya saya dikabari tukang ojek bhw sekarang bis tersebut tdk melewati Jl. Sutoyo lg, saya juga melihat rasa kekecewaan para tukang ojek akibat berkurangnya para langganan penumpang ojek, terlihat mereka para tukang ojek membentang spanduk seolah memprotes kebijakan tersebut. Ada yg tahu tdk, dari mana saya bisa naik Bis Agra Mas jurusan Cikarang-Tangerang, jika saya dari Cawang atau Kp Rambutan? Ada yg tahu no pool Bis Agra Mas?

Anonim mengatakan...

Siang ini sekitar jam 10:30 WIB saya naik Agramas Tangerang-Cikarang.

Setelah Veteran Bintaro, bis keluar di Kampung Rambutan kemudian terus ke arah pondok gede dan masuk tol JORR.

Bagi yang mau ke UKI dari BSD-Bintaro, sepertinya musti turun di kampung Rambutan trus nyambung lagi naik Patas 6 ke Cawang UKI.

Anonim mengatakan...

Pagi ini naik agramas dari Veteran Bintaro menuju Cikarang, ternyata hanya lewat Pasar Rebo, tapi tidak boleh keluar di Kampung Rambutan.

Bus AKAP dilarang keluar tol di Kampung Rambutan dari arah pasar Rebo. Buat yang mau ke terminal Kampung Rambutan, terpaksa turun di Pasar Rebo.

herna mengatakan...

mohon bntuan ya. Saya tinggal dipamulang pacuan kuda karna baru nikah, dan sy krj dicibitung. Kira2 klo sy naik agramas mauny dr BSD krn lbh dkt jika dibnding dr tol veteran. Jika sy naik dr BSD dimana sy hrs menunggu n jm brapa (sy msk krj jm7 pgi)? Kira2 diBSD ada tmpat nitip motor g y. Trima kasih

Teguh Ramanal mengatakan...

di survey saja dulu pak.

dari BSD, pintu tolnya yang paling ujung.

Anonim mengatakan...

salam kenal pak


Pak kalo dari cikarang ke Tangerang (serpong) bis agramas berang kat paling pagi jam berapa ya?

kira2 cikarang serpong berapa jam ?

terus dari serpong cikarang malam ampe jam berapa?

mohon info nya terima kasih

mulyono

Anonim mengatakan...

salam kenal pak

kalo dari cikarang ke serpong bis agramas pagi berangkat jm berapa?
cikarang serpong berapa jam?
kalo dari serpong malam sampai jam berapa?
ohya ongkos cikarang serpong berapa ya?

terima kasih

mulyono

Teguh Ramanal mengatakan...

Jam operasi bus berdasarkan info awak bus sekitar jam 5:00 - 20:00.

Kalau waktu tempuh antara Cikarang-Tangerang via Simatupang/BSD ini normalnya kira-kira 1 jam 30 menit.

Anonim mengatakan...

Saya mw tanya,kalo dr terminal baranang siang Bogor,bis Agra kearah BsD ada ga ya?

Teguh Ramanal mengatakan...

Untuk Agramas jurusan Bogor ke BSD, saya kurang tahu. setahu saya yg ada biasanya Bogor - Lebak Bulus.

jockay mengatakan...

Seandainya saya minat jadi kondektur bus agramas cikarang - tangerang bagaimana ya?

jockay mengatakan...

Bagaimana cara ngelamar jadi kondektus agramas cikarang - tangerang ya? Bagi yang tau tolong di bantu infonya ya. Thanks.

Teguh Ramanal mengatakan...

Coba datangi pool Agramas..

Anonim mengatakan...

Kalo agra mas yg dr Bekasi Timur lewat depan Santika BSD gak Y?
Minta share info

Teguh Ramanal mengatakan...

Maaf saya tidak tahu dimana hotel santika BSD.

Selagi posisinya di sepanjang jalan raya Serpong - Tangerang, lewatlah.

Suryo mengatakan...

Please infonya kalau dari depok mau ke jababeka, nunggu bis Agra Mas sebaiknya dimana. Ps rebo atau UKI

Teguh Ramanal mengatakan...

Mas Suryo,
pertama, ndak ada Agramas langsung ke Jababeka Cikarang.
Kedua, Agramas BSD-Cikarang ndak lewat UKI.

Bus yang langsug Jababeka ada Mayasari AC warna Biru terang rute Blok M - Komdak - Jababeka. Bus ini juga bisa ditunggu di rest area KM 19 Bekasi Timur yang juga tempat singgah Agramas dari BSD-Pasar Rebo-Cibitung.

Cynthia mengatakan...

klo dari bekasi timur mau naik agra ke tangerang, nunggu busnya di mananya?? yg tau tlg ksi tau y... makasi.. ^^

Anonim mengatakan...

Naiknya dari depan Depsos/BTC bisa, atau di pintu tol Timur arah Jakarta.

Anonim mengatakan...

Apakah ada bus jurusan cikarang yang berhenti di Indosiar (daan mogot) ? Apakah juga ada bus yang jurusannya berhenti/menuju ke kawasan industri cibitung? setau saya agramas tidak berhenti.

Anonim mengatakan...

Bus Cikarang - Daan Mogot? Mungkin ada bus Cikarang - Kali Deres, saya tidak tahu pasti. Tapi sepertinya bukan Agramas, Mayasari mungkin.


Bus yang ke kawasan Industri Cibitung? Ini maksudnya MM2100? atau yang sebelah kali malang setelah exit tol Cibitung?
Bus Agramas yang lewat exit tol Cibitung meneruskan sampai ke terminal Cikarang.

Anonim mengatakan...

Iya MM2100. alamatnya Industrial town MM2100 blok ff-2 tepatnya, pt sukanda djaya (Diamond). Belum pernah kesana aja, jadi bingung transportnya. mohon bantuannya. terima kasih.

Anonim mengatakan...

Setelah Pintu Tol Cibitung langsung kelihatan banyak tukang ojek, naik ojek saja ke dalam kawasan MM2100 langsung ke depan Pabrik yang dituju, 8000 rupiah kalo ndak salah, sering dibuletin jadi 10.000 rupiah..

jockay mengatakan...

dimana poolnya bang??

Anonim mengatakan...

Permisi semuanya,,,mohon infonya dong

kalo dari cibitung naik agra mas mau ke pasar minggu, turun di ya? saya belum tau jalurnya, rencana kantor mw pindah daerah pasar minggu. makasih semuanya

Anonim mengatakan...

Permisi semuanya,,,mohon infonya dong

kalo dari cibitung naik agra mas mau ke pasar minggu, turun di ya? saya belum tau jalurnya, rencana kantor mw pindah daerah pasar minggu. makasih semuanya

Anonim mengatakan...

Permisi semuanya,,,mohon infonya dong

kalo dari cibitung naik agra mas mau ke pasar minggu, turun di ya? saya belum tau jalurnya, rencana kantor mw pindah daerah pasar minggu. makasih semuanya

Anonim mengatakan...

Permisi semuanya,,,numpang tanya

kalo dari cibitung mau ke pasar minggu, kalo naik agra mas bisa gak ya?turun dimana?

trimakasih,,,mohon infonya ya

winda nopitasari mengatakan...

Jika saya ingin SMPN 16 tangerang jl.veteran no 1 babakan tangerang kota, dekat dg Tangerang city, apakah bisa dilalui oleh bis Agra Mas ini?
Dan rute bis Agra Mas ini utk yg beakhirnya di tangerang, ditangerang mana ya ? Agar saya bisa ancer2.

Mohon info nya , urgent :)

Teguh Ramanal mengatakan...

Bus Agramas rute Cikarang-BSD-Tangerang ataupun Bekasi Timur-Jati Asih-BSD-Tangerang lewat jalan raya serpong trus ke terminal Cikokol.

Sayangnya saya ndak begitu paham soal kota Tangerang. Silahkan diperkirakan dari rute diatas.

Abednego mengatakan...

pagi, mau minta info, sy dari bekasi timur mau ke mall living world di tanggerang, berarti sy naik agra mas ke tanggerang , trus turun di mana, dan naik apa lagi ya..
Terimakasih.

syp mengatakan...

Mau tanya dong kalo mau ke jababeka naik agra dari veteran bintaro bs ga sih? Klo mesti sambung angkot, naiknya apa ya?
Tks

DoIet mengatakan...

mau tanya donk. kalo naik agra mas dari bekasi timur ke BSD lewatin pasar modern BSD tidak ya?

Teguh Ramanal mengatakan...

Sepertinya ndak lewat pasar modern BSD deh, karena keluar tol ke BSD di paling ujung.

Anonim mengatakan...

Pak, mau nanya donk. Kalo mau ke pondok gede, berarti ambil jurusan agra mas yg mn? cikarang? ato yg bekasi timur/barat? dan jalurnya lewat luar tol ga ya?
Terima kasih sebelumnya.

Anonim mengatakan...

Mau ke Pondok Gede dari mana dulu?

Anonim mengatakan...

mas, saya dari tangerang, deket poris plawad...
Saya mau ke kampus gunadarma kalimalang di jalan KH Noer Ali Bekasi barat itu naik apa ya mas?
trus turun dimana lalu naik apa lagi ya mas?
terima kasi

Teguh Ramanal mengatakan...

Kalau untuk ke Kali Malang Jl Kh. Noer Ali, itu lebih dekat ke Bekasi Barat ya?

Sudah ada Agramas Tangerang-BSD-Bekasi Barat. Setelah itu tinggal sambung ke arah Kali Malang kampus Gunadarma naik angkot. Maaf saya ndak hafal angkotnya.

Anonim mengatakan...

mas,bus agramas tangerang bekasi barat adanya dimana ya?
kug saya ke terminal poris cuma ada yang bekasi timur aja ya?
terima kasih...

Teguh Ramanal mengatakan...

maaf, saya belum pernah naik bus agramas bekasi barat, tapi pernah melihatnya sewaktu di bekasi barat/acehardware-hypermall.

Coba tanya petugas agramas-nya, yang jurusan bekasi timur atau cikarang mungkin tahu posisinya.

Anonim mengatakan...

Dari Kebon Nanas Tangerang ke Poins Square T.B Simatupang mending naik Mayasari atau Agra Mas ya? Yang turun tepat di perempatan Poins Square yang jurusan apa ya?

Anonim mengatakan...

kagak ada bis yang ke Poins Square / Lebak Bulus dari BSD..

Terdekat hanya di Lenteng Agung atau di Veteran Bintaro. Dari situ sambung lagi ke Lebak Bulus.

bubuu mengatakan...

Mau tanya donk..klo di uki itu turunnya dimana ya mas? Deket sm rs uki apa ngga yaa? Trimakasih...

Anonim mengatakan...

Sejak beberapa tahun lalu bus Agramas Tangerang-BSD-Cikarang/Bekasi tidak lagi lewat UKI/Cawang.

Yang lewat UKI dari Tangerang/BSD adalah bus Mayasari ke Pulogadung. Berhentinya tak jauh dari rumah sakit UKI.

Anonim mengatakan...

Saya dari daerah alam sutera tangerang mau ke cikarang, mau naik agra mas cikarang-tangerang dimana ya? Terminal apa di tangerang nya? Saya kurang paham daerah tanggerang

Teguh Ramanal mengatakan...

Agramas melewati jalan utama poros Serpong-Tangerang. Jadi tinggal tungguin saja di sepanjang jalan tersebut.

Anonim mengatakan...

Saya mau ke alam sutera tepatnya ke depo bangunan atau hanamasa restoran. Apakah bis agra mas dari bekasi timur atau bekasi barat melewati depo bangunan atau hanamasa restoran di alam sutera ??? Mohon info.. Makasih

Anonim mengatakan...

Pak, Saya dari lippo cikarang. Kalo mau ke RS OMNI Alam Sutera naik bis Agra Mas apa bisa? apa bis tersebut lewat RS OMNI Alam Sutera?

Anonim mengatakan...

Pak, Saya dari lippo cikarang. Kalo mau ke RS OMNI Alam Sutera naik bis Agra Mas apa bisa? apa bis tersebut lewat RS OMNI Alam Sutera?

Teguh Ramanal mengatakan...

Dari Lippo Cikarang ke Rumah sakit OMNI Alam Sutera, mungkin ndak bisa langsung ya. Bisa ke jalur serpong-bsd-tangerang dulu, setelah itu disambung lagi.

Dari Lippo Cikarang bisa naik bus AO Lippo ke Blok M/Ratu Plaza, lalu disambung naik bus Trans BSD.

Anonim mengatakan...

Saya mau tanya, kalo dari cibitung mau ke pasar minggu dengan PO Agra mas ini bisa nggak ya?Tq

Teguh Ramanal mengatakan...

dari cibitung ke pasar minggu ndak bisa dengan bus agramas ini, mas/mba.

paling tidak, jadinya dari cibitung naik bus agramas ke pasar rebo, lalu disambung angkot ke pasar minggu.

Anonim mengatakan...

saya ada panggilan interview ke jl.serpong km 7 pakulonan tangerang,,kl dr cikarng naik bus apa..tolong penjelasannya agar bisa sampai ke tujuan..??terima kasih

Nova Nurmansah mengatakan...

saya ada panggilan interview ke jl.serpong km 7 pakulonan tangerang,,kl dr cikarng naik bus apa..tolong penjelasannya agar bisa sampai ke tujuan..??terima kasih

Teguh Ramanal mengatakan...

selagi di jalan raya serpong- tangerang, bisa naik bus agramas cikarang-cibitung-BSD-tangerang.

Kalau lokasi tidak di pinggir jalan, mungkin perlu naik angkot atau ojek lagi. Bisa dipastikan dengan mengecek di wikimapia.org atau di maps.google.com.

Anonim mengatakan...

permisi mau tanya kalau mau ke Tangerang dr Cikarang (Lippo Cikarang) naik bus Agra Mas brngktnya dr mana ya ? trus kalau sudah smpe di Tangerang, turunnya dmn ya ? bisa nggak trudun di bitung? terimakasih

Teguh Ramanal mengatakan...

Rute dari Lippo Cikarang menuju Bitung sepertinya mending naik bus jurusan balaraja atau merak dari Terminal Cikarang atau Bekasi Timur, tapi pastiin bisa turun di Bitung.

Dari Lippo Cikarang ke terminal Cikarang hanya sekali angkot carry merah 17 atau 33 (pastinya cek saja).

Dari Lippo Cikarang ke Bekasi Timur bisa naik Mikro bus ELF dari perempatan Lippo - Delta Silicon.

Anonim mengatakan...

Pak, mohon maaf...

kalo dari Blok M mau ke tangerang itu bisnya apa saja ya? saya ada rencana mau ke RS OMNI alam sutera.

Terimakasih pak.
semoga makin sukses atas kebaikannya.

Anonim mengatakan...

Pak, mohon maaf...

kalo dari Blok M mau ke tangerang itu bisnya apa saja ya? saya ada rencana mau ke RS OMNI alam sutera.

Terimakasih pak.
semoga makin sukses atas kebaikannya.

Teguh Ramanal mengatakan...

Dari Blok M ke BSD-OMNI mungkin lebih pas naik TransBSD, tapi naiknya ndak dari Blok M tepatnya, tapi Plaza Senayan atau Ratu Plaza, atau RSPP.

Anonim mengatakan...

klo dari baranang siang mau ke cikarang naik apa yah

Anonim mengatakan...

saya tinggal diserpong tanggerang klo saya mau naik arga mas cikarang barat jababeka 2, turunya dimana ya.... ongkosnya berapa???

Anonim mengatakan...

klo dr serpong ke cikarang barat gerbang masuk jababeka 2 naik arga mas turunnya dimana?

Anonim mengatakan...

dari Serpong ke Cikarang - Jababeka 2 ada 2 pilihan:
1. naik bus agramas sampai terminal Cikarang, lalu disambung angkot carry merah nomor 17, nanti perlu sambung lagi ke dalam Jababeka 2 dengan angkot atau ojek.

2. naik bus transbsd sampai ke Ratu Plaza Sudirman, lalu naik bus Mayasari AC 121A jurusan blok M - Jababeka. Setelahnya juga perlu disambung ojek atau angkot lagi sedikit.

deadly mengatakan...

Jam 5,bus agra mas dah ada blm di pasar rebo

ngalor ngidul mengatakan...

maaf agak mengganggu saya orang baru ditinggal di veteran bintaro kalo mau ke bekasi timur dekat BTC naik apa terus turunnya dima mengingat ada perubahan rute hehehe terima kasih saya tunggu balasannya

ngalor ngidul mengatakan...

maaf agak mengganggu saya orang baru ditinggal di veteran bintaro kalo mau ke bekasi timur dekat BTC naik apa terus turunnya dima mengingat ada perubahan rute hehehe terima kasih saya tunggu balasannya

Teguh Ramanal mengatakan...

Saya ndak tau apa ada perubahan rute Agramas yang lewat Veteran ke Bekasi Timur. Saya sudah lama ndak update rutenya.

Biasanya bus yang ke Bekasi Timur, pasti lewat depan BTC, Bekasi Trade Center. Naik dari Tol Veteran kolong tol, turun di depan BTC langsung.

Anonim mengatakan...

Mau tanya mas, bis dri trmnal ckarang k tangerang, apa y?