Minggu, Agustus 08, 2010

Pesantren Al Ma-Had Setu Bekasi

Pondok pesantren Al Ma'had Setu, Bekasi beralamat lengkap di Jl. Al-Ma’had, Desa Taman Sari, Kec. Setu Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Dibina oleh Ust. Syeikh Mudriika llyas, Lc. Dpl. Acp. dan Ny. lra Volya, SS.

Jalan masuk ke pondok pesantren Al Ma ' Had dari jalan raya Setu, Bekasi.

Lokasi bisa dijangkau dari arah Bekasi Timur, Cibitung, maupun Cikarang. Dari Cibitung tinggal lurus jalan arah Setu dari Kali Malang, ini juga lebih dekat dari pintu tol Cibitung. Dari arah Cikarang dari jalan raya Cibarusah Cikarang setelah pasar Serang belok ke kanan di sebuah pertigaan. Semua jalan sudah 98% jalan beton dua lajur. Jalan ini juga bisa diakses dari Cileungsi-Cibubur, kira-kira 7 Km.


Kompleks pondok terdiri dari Masjid utama, rumah Imam/pembina pesantren, gedung santri laki-laki dan gedung santri perempuan.

Lokasi pesantren berada sekitar 500 meter dari jalan raya Setu Bekasi, di tengah suasana pedesaan Bekasi dengan lingkungan yang segar dan asri.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalaamu'alaikum.. Akhi
mohon bantuannya untuk no telpon / HP yg bisa di hubungi untuk pendaftaran santri baru di pesantren Al Ma'had berapa ya akhi?

syukron

Teguh Ramanal mengatakan...

Wa'alaykumussalam,

Maaf, ana tidak punya kontaknya yang terupdate.